Gladbach Perpanjang Kontrak Arango

11 Feb

TINGKAT KERISAUAN para pendukung setia Borussia Mönchengladbach mulai menurun. Setelah sempat dihantui eksodus para pemain utama yang diawali oleh kepastian pindahnya Marco Reus ke Borussia Dortmund dan keengganan Roman Neustädter memperpanjang kontrak, satu pemain penting berhasil diamankan.

Jumat (10/2), Die Fohlen berhasil memperpanjang kontrak Juan Arango. Pemain asal Venezuela itu sepakat bertahan hingga 2014. “Juan Arango adalah salah satu gelandang terbaik di Bundesliga 1 dan bagi kami, dia adalah sosok pemain yang sangat penting. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa mengikat dia untuk dua musim lagi,” jelas Direktur Olahraga Max Eberl seperti dikutip Kölner Express.

Bukan basa-basi. Statistik membuktikan, Arango adalah salah satu pemain dengan nilai rata-rata tertinggi di Gladbach. Dia hanya kalah dari Marco Reus, Marc-André ter Stegen, Martin Stranzl, dan Dante. Sepanjang musim ini, Arango telah mencetak tiga gol dan delapan assist. Dalam ball contact pun, dia termasuk tiga terbaik di timnya.

Arango pribadi jelas senang. Sejak lama, dia memang menginginkan perpanjangan kontrak di Gladbach. Dia pun tak menutup kemungkinan bertahan hingga kariernya usai. “Di sepak bola, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Pertama-tama, aku menantikan masa dua tahun ke depa bersama Borussia. Tapi, pada dasarnya, aku bisa mempertimbangkan untuk pensiun di klub ini. Aku kerasan di sini,” beber dia di situs resmi klub. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: