Shaqiri Penasaran Ribéry

14 Feb
Franck Ribery

Ulah tengil Franck Ribéry terhadap rekan-rekan seklubnya membuat Xherdan Shaqiri sangat penasaran. (Foto: http://www.focus.de)

SETELAH MEMASTIKAN bergabung dengan FC Bayern München pada musim depan, Xherdan Shaqiri mengungkapkan banyak hal tentang ambisi dan klub barunya. Satu hal yang menarik, dia menyebut Franck Ribéry sebagai sosok yang paling membuat penasaran.

Bukan karena Ribéry adalah winger hebat yang bisa dijadikan guru yang membuat Shaqiri demikian penasaran. Hal yang paling dinantikan Shaqiri adalah kejahilan winger Prancis itu yang telah sangat tersohor ke mana-mana.

“Aku telah sering mendengar bahwa Franck adalah orang yang sering menjahili teman-temannya. Itu adalah hal yang biasa kami lakukan juga di FC Basel. Jadi, sepertinya kami berdua akan bisa bersenang-senang. Aku sangat menantikan saat-saat bercanda dengan dia,” kata Shaqiri dalam wawancara dengan Sport1.

Bagi Shaqiri, bersenda gurau adalah salah satu hobinya. “Aku ini orang yang periang. Aku sering tertawa dan sering membuat lelucon. Soal yang satu ini, aku sangat menikmatinya,” tambah dia.

Ah, sepertinya para pemain Bayern harus siap-siap meningkatkan kewaspadaan. Jika dulu hanya Ribéry yang berulah tengil, bisa jadi nanti Shaqiri juga melakukan hal serupa kepada mereka. (Sepp Ginz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: