Holtby Tak Takut Dicerca Fans

7 Jan

Lewis Holtby akan menghargai apa pun reaksi yang ditunjukkan para fans FC Schalke 04 atas putusannya pindah ke Tottenham Hotspur pada akhir musim nanti. (Foto: http://www.schalke04.de)

BERANI AMBIL PUTUSAN harus berani pula menanggung konsekuensinya. Itulah yang dipegang oleh gelandang serang FC Schalke 04. Setelah memutuskan bakal hengkang ke Tottenham Hotspur pada akhir musim nanti, dia mengaku siap menghadapi reaksi para fans Die Knappen. Dalam wawancara dengan Kicker, pemain berdarah Inggris itu mengungkapkan bakal menerima reaksi apa pun dengan lapang dada.

“Aku yakin memiliki hubungan baik dengan para fans karena aku selalu jujur dan apa adanya. Orang bisa memutuskan apa pun reaksi yang akan ditunjukkan. Apa pun yang mereka lakukan, aku akan menghargainya,” beber Holtby.

Seusai mengumumkan bakal hengkang ke Tottenham, reaksi negatif memang berhamburan. Salah satunya di jejaring sosial Facebook. Ada beberapa fans yang menyebut dia sebagai orang yang mata duitan. Mereka kecewa karena kepergian pemain yang sempat dipinjamkan ke 1.FSV Mainz 05 itu akan memperlemah kekuatan klub asal Gelsenkirchen tersebut.

Reaksi negatif kemungkinan bisa terus mengalir. Salah satunya saat dia membela Schalke pada setengah musim tersisa. Sangat mungkin eks gelandang Alemannia Aachen itu akan mendapatkan hujatan seperti yang diterima Manuel Neuer setelah mengumumkan kepastian pindah ke Bayern München pada akhir musim 2010-11.

“Aku tak takut menghadapi apa pun. Aku akan berusaha pergi dengan kepada tegak dengan memberikan prestasi apik bagi Schalke di Liga Champions. Bagiku, itu motivasi tersendiri,” tambah dia lagi. (@SeppGinz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: