Götze Siap Pensiun di Dortmund

9 Jan

Mario Götze tak menutup kemungkinan mengakhiri karier di Borussia Dortmund dan menjadi one man club. (Foto: http://www.derwesten.de)

GONJANG-GANJING transfer pada Januari ini kian marak. Banyak pemain yang pergi dari klub lama guna bergabung dengan klub baru. ada pula yang memastikan pindah pada akhir musim nanti. Namun, hal itu ternyata tak menarik bagi . Gelandang mungil timnas Jerman itu mengaku tak memikirkan untuk berpindah klub pada waktu dekat. Bahkan, dia tak menutup kemungkinan bertahan di Borussia Dortmund hingga pensiun. 

Hal itu diungkapkan Götze saat diiwawancarai Grup Media WAZ di sela-sela pemusatan latihan Die Schwarzgelben di La Manga (Spanyol). “Jika aku boleh berencana, tentu saja aku bisa membayangkan hal itu. Aku tumbuh di Dortmund dan merasa sangat nyaman di kota ini. Aku punya banyak teman dan keluarga di sini,” tutur dia. 

Meski demikian, Götze tak mau terlalu berandai-andai. “Pertama-tama, kontrakku akan habis pada 2016. Untuk saat ini, tak ada alasan untuk memikirkan hal lain,” jelas pemain kelahiran Memmingen itu. 

Pengakuan itu sungguh menarik. Pasalnya, Götze menjadi pemain yang sangat diidam-idamkan oleh banyak klub karena kemampuannya yang spesial. Bahkan, dalam sebuah survei di Jerman, dia dinilai potensial menjadi pemain berkelas dunia. Jika terwujud, bukan tak mungkin dia berpeluang menjadi pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi. 

“Setiap pemain pasti bermimpi menjadi yang terbaik. Aku pun demikian. Itu harus menjadi target. Aku ingin berbuat lebih banyak dan meraih lebih banyak trofi,” beber Götze lagi. (@SeppGinz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: