Frankfurt Tak Pedulikan Bayern

11 Jan

Eintracht Frankfurt tak terlalu peduli terhadap kabar yang menyatakan Sebastian Rode tengah diincar FC Bayern München. (Foto: http://www.kicker.de)

MENYUSUL pemberitaan Bild yang menyatakan Sebastian Rode telah berada dalam daftar pemain buruan FC Bayern München, kubu Eintracht Frankfurt menyikapinya dengan santai. Namun, nada tegas tetap meluncur dari Direktur Olahraga Bruno Hübner. 

“Kami santai saja. Rode tidak akan kami jual. Dia akan tetap bersama kami hingga kontraknya usai (pada 2014),” tegas Hübner tentang berita menyangkut gelandang bertahan yang sangat bersinar pada putaran pertama itu seperti dikutip Frankfurter Rundschau

Meski begitu, Hübner mengakui potensi kehilangan pemain-pemain kunci dalam waktu dekat sangat besar seiring performa apik yang ditunjukkan Die Adler sejauh ini. Selain Rode, Sebastian Jung juga dikabarkan sudah dipantau serius sejumlah klub teras Eropa. Menurut dia, andai mereka besar kepala, pilihan meninggalkan Frankfurt bisa saja diambil. Untuk itu, mencegah mereka besar kepala adalah prioritas utama. 

Rode pribadi mengaku tak ambil pusing. “Tahun 2014 masih lumayan lama. Aku tak memikirkan hal itu karena bisa berpengaruh buruk terhadap performaku,” ungkap dia kepada Bild

Terlepas dari hal itu, niat Bayern menggaet Rode kian menegaskan rencana besar klub itu untuk amsa depan. Seperti dikatakan Direktur Olahraga Matthias Sammer, mereka tengah berusaha mendatangkan lebih banyak pemain lokal Jerman. Langkah awalnya adalah memastikan bek Jan Kirchhoff bergabung dari 1.FSV Mainz 05 pada musim depan. Jumat (11/1), Kirchhoff bahkan sudah menandatangani kontrak hingga 2016. (@SeppGinz)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: