Reus Muncul di Markas Bayern

16 Feb
Marco Reus

Karena cedera yang dialami saat latihan, Marco Reus terbang ke München untuk menemui Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfarth. (Foto: http://www.torfabrik.de)

PUTUSAN BULAT sudah dibuat Marco Reus pada beberapa waktu lalu. Dia memilih bergabung dengan Borussia Dortmund ketimbang menerima tawaran FC Bayern München. Menariknya, Rabu (15/2) siang, dia justru terlihat beredar di markas Bayern yang terletak di Säbenerstraße. Ada apakah gerangan?

Kunjungan Reus ke markas Bayern itu ternyata terkait cedera pangkal paha yang didapat saat menjalani sesi latihan pada Rabu pagi. Dia datang untuk menemui Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfarth yang bertugas sebagai dokter tim nasional dan Bayern. konsultasi dan pemeriksaan di Bayern itu pun sudah mendapat persetujuan dari dokter tim Borussia Mönchengladbach, Dr. Stefan Hertl.

Reus tidak lama berada di tempat praktik Müller-Wohlfarth. Kamis (16/2), dia sudah kembali ke Mönchengladbach. Kubu Die Fohlen berharap cedera Reus tak serius sehingga dia bisa turun kala menghadapi 1.FC Kaisersluatern pada akhir pekan nanti.

Reus pun bukan satu-satunya pesepak bola klub lain yang berobat ke München. Sehari sebelumnya, Müller-Wohlfarth juga kedatangan bek tengah Arsenal, Per Mertesacker, yang mengalami cedera ankle kala The Gunners menang 2-1 atas Sunderland, Sabtu (11/2). Mertesacker meminta memenui dokter kawakan itu karena hasil CAT scan yang dilakukan pada Senin (13/2) tak menunjukkan diagnosis yang tepat. (Sepp Ginz)

Leave a comment